Senin, 13 Juli 2009

IT'S A BEGINNING


WELLCOME..IT'S A BEGINING

Hi...selamat datang di blog saya. sebelumnya saya sudah posting..tapi berhubung jelek..ya saya delete lagi...^_^

mungkin ada yang bertanya kenapa namanya SASEROSAMBALADO....

Jawaban simpelnya...karna saya penyuka cabe sejati, yang kalo di daerah asal saya (padang) dinamakan LADO..jenis masakan yang paling saya suka..ya sambalado (makanan yang bahan utamanya cabe ...jadi cabe ga hanya bahan pelengkap saja)

menurut saya makan sambalado itu seru (=sasero), karna walopun pedes nya minta ampuun...saya tetap nagih bin ngotot untuk menyantapnya..ampe kluarga n temen2 saya pada geleng2 kepala..sudah berbagai komentar yang menyentil kegemaran saya ini..but, yang namanya hobby mo gmana lagi???..bahkan sampe2 saya di operasi gara2 usus saya rusak...kapoknya hanya sebentar..habis itu,,,seolah2 lidah saya udah kebal ama yang namanya pedas!!!

well, kalo ada pertanyaan mengenai SAMBALADO maupun resepnya atopun alasan lain knapa saya memilih nama ini..well..silahkan comment...


^_^

0 komentar:

Posting Komentar

share everything with me,it would be nice