Rabu, 26 Januari 2011

CUTI

Gw bener bener gak habis pikir, apa gw mirip robot yang gak butuh istirahat???? helloooo.. masa minta hak ijin cuti aja susahnya minta ampun. ampe mau nelpon pun deg deg an nya setengah mati... kaya gw mau ngelamar orang aja

dimana2 setiap pekerja punya hak istirahat atau keren nya CUTI. apalagi gw kerja di BUMN, depnaker aja ada peraturan izin karyawan. dan gw yang kerja hampir 7 hari seminggu gak diijinkan cuti, kejeeeemmmmmmm

apa dia gak punya prikemanusiaan? gw harus nonstop di depan laptop. ngerjain semua kerjaan dia dan orang lain yg mengatas namakan BOS. (WTH). gw gak minta ijin 1 bulan kok, gak nyampe juga 1 minggu. cuma 4 hariiiii.. itupun termasuk hari MINGGU

dalam kontrak kerja jelas2 tertulis karyawan berhak ijin cuti 3 bulan 1 kali. nah gueeeeeeeee..........


bener2 gilaaaaaa ini. gak sempet gw mikirin masa depann gw, apa dia pikir hidup gw segalanya untuk pekerjaan?? NO WAY.

cukuplah waktu ibadah gw agak berkurang dengan jam kerja "ajaib" ini. ditambah gw gak bisa mikir masalah masa depan gw. APA DIA MAU TANGGUNG JAWAB!!!!!!!


bener bener kesellllllllll setengah mampussss gw.

0 komentar:

Posting Komentar

share everything with me,it would be nice