Rabu, 26 Januari 2011

wedding

aaand... O My God... berita pernikahan beberapa teman dekat ku begitu bertubi tubi tahun ini....

Mungkin karena tuntutan umur, mungkin juga karena mereka sudah siap dan mungkin juga alasan lain. yang jelas mereka sudah melangkah pada kehidupan baru. WHILE ME!!!!!!! bukannya maju tapi kok ya malah mundur (oops, beg your Mercy GOD)

Okelah, tahun lalu aku pernah "mengejutkan" mereka semua dengan berita "aku akan menikah tahun 2010 bulan Oktober", semua kaget!!!! but hey, i've made mistakes (okay, huge mistakes) that i've choose wrong person (well, i don't say bad guy huh!)

i dont know how exactly my feelings right now, (happy of course for my beloved friends).. but i feel lonely.....

mereka selalu berkata, "buka hati untuk yang lain" hmmmmm, i thought that it would be easy. but it doesn't. kenapa susaaaahhh sekali untuk menerima "someone new". is it traumatic or what?

bukannya gak ada keinginan untuk menjalin suatu hubungan baru yang pastinya lebih baik dari sebelumnya, tapi entah kenapa yg muncuul justru kekhawatiran. and yes, i'm scared to dissapointed again.. selaluu saja ada "minus point" yang muncul. Yang brondong lah, yang gak nyambung lah, yang terlalu lebay lah... (hello ii! what exactly do you want!!! a perfect person?)

gue udah pernah menerima segala ketidaksempurnaan dari "ex" terdahulu, buktinya gue ditinggalin juga.. (*WTH*). maybe kecendrungan gue untuk memilih "bad guy" masih tinggi. selaluuuu saja begitu, gue selalu memilih yang "bad". padahal yang datang banyak pilihan yang baik. dan gue bener2 MENYESALLLLLL melewatkan mereka yang baik.

hadduh, kok gw malah ngelantur gini ya??

back to topic... wedding...

.....................................................................................................................................................................

akan indah pada waktu nya, the right man on the perfect time...

happy for those who will getting maried this year (really hope, i am the one of them), really happy. i mean it. they are all my bestfriend...

and FYI. the "ex" will getting married too in the next few days.... yeah, what am i gotta say? happy wedding for you ex and ex affair-woman. get away from my life forever. i am waiting my truly prince charming to come over... of course yang direstui papa mama dan uni2 tercinta (kapok gue gak denger kata mereka...)

what gotta say........ everything happened for a reason, mungkin aja gue dan the perfect-one-for-me tengah dipersiapkan untuk bertemu di waktu yang indah. i called it Chemistry Time

0 komentar:

Posting Komentar

share everything with me,it would be nice