Selasa, 18 Januari 2011

utang tak dapat dibayar, laba tak dapat ditolak

oke, gw berusaha tenang dalam segala ke-riweuh-an yang terjadi di kantor ini. tapi, halloooooo...why am i the only one for you to blame?????? (you refer to him, well, the boss)

gw memang masih baru di dunia ini, dan tanpa perlu dibilang dan di deklarasikan secara gamblang..GUE BUTUH DIAJARIN. karena 90% dari pekerjaan ini gak gw pelajari di kuliah sesuai dengan program studi gw.walaupun perusahaan ini 100% berhubungan dengan program studi gw.

semua kekacauan ini bermula dari ke-pede-an nya (nya refers to him, well, the boss). sebenernya bagus sih kalo optimis, tapi TIDAK TERLALU. heloooooo face the truth. okay, mungkin kelemahan gw adalah tidak tegas. takut kena marah dan banyak gak enak nya.... tapi kalo memang buruk, terimalah kalau itu memang buruk

sekarang, gw yang jadi "tersangka" atas sesuatu yang "di awang awang", yang gw gak pernah dikasih tau sama sekali

hufftttt, gak tau deh apa yangbakal terjadi.. grounded or maybe fired.... hanya bisa pasrah, beginilah nasib "kroco kroco", digaji hanya untuk :
  1. disuruh suruh
  2. diperintah seenak udel
  3. dibatasin hak nya
  4. ditelpon kapan saja dan dimana saja
  5. terikat ke meja kerja
  6. dipaksa untuk bisa membaca pikiran
  7. dipaksa jadi peramal masa depan
  8. jadi tempat sampah
  9. jadi bemper
  10. jadi mata2 istri (NO WAAAAAYYYY)
  11. jadi kambing hitam
banyak pokonya job desc seorang kroco kaya gue.....

0 komentar:

Posting Komentar

share everything with me,it would be nice